Rabu, 06 Maret 2013

EVERY SUNDAY WITH MY FAMILY


EVERY SUNDAY WITH MY FAMILY
Hy teman-teman pembaca semua pada saat ini saya masih di berikan kesempatan untuk menceritakan tentang keluarga saya pada kalian semua
Keluarga saya terdiri dari seorang kepala keluarga yang amat sabar dalam mencari nafkah untuk anak dan istrinya yaitu AYAH. Selanjutnya ada IBU yang begitu kuat membesarkanku,dan kakak-kakakku serta adikku.
Aku mempunyai seorang kakak dan seorang adik,kakakku duduk di bangku kuliah yang saat ini masih semester satu sedangkan adikku masih di TK(taman kanak-kanak) Sedangkan aku masih kelas satu SMP pada bulan ini(Maret)-2013. Rasanya ingin sekali ku ceritakan pada sahabat-sahabatku semua tentang keluargaku.Tapi aku lagi pusing nih,apa yang ingin ku ceritakan.?:(

Occ dech aku akan bercerita sedikit tentang MY FAMILY.Keluargaku adalah keluarga yang tentram,dimana,, setiap ada masalah pasti akan di selesaikan secara rukun dan bijaksana. Yahh paling-paling ibuku memarahi kami semua karena dia sayang kami.Tapi itu wajarlah mungkin kami juga sedikit nakal.Apalagi ayahku yang super bijaksana,jika ada masalah yang kecil ayah tidak mempedulikannya,karena ayah tahu kami sudah besar dan mandiri untuk hal-hal yang seperti itu.Contohnya jika kami di  marahi guru atau jatuh dari sepeda,,,, hahhahahgh itu sich memang hal yang kecil bukan?.
Pada hari minggu atau hari libur lainnya,keluarga ku sering mengadakan jalan-jalan keliling danau LUT TAWAR ataupun makan-makan.Minggu ini aku dan keluargaku seperti biasa kelliling danau,sepanjang perjalanan kami mendengarkan alunan-alunan merdu music,sambil memandangangi danau yang indah.Tak terasa kamipun sudah setengah perjalanan mengelingi danau yang cukup luas ini.Setelah kami berhenti di sebuah tempat yang bernama PANTE MENYE kami pun makan siang di sana.Tak terasa setelah berjam-jam kami menghabiskan waktu di sana ternyata hari sudah sore. Lalu kamipun melanjutkan setengah perjalanan lagi. Yang kira-kira memakan waktu sekitar 2setengah jam.Setelah kami sampai di pusat kota, tak terasa sudah waktunya salat magrib lalu kamipun salat di masjid RAYA takengon. Setelah selesai salat kami makan malam di sebuah rumah makan yang bernama AYAM PENYET yang terletak  jln.lintang-kebayakan.
Tak terasa waktu sudah malam ,kami pulang ke rumah sesampainya kami di rumah kami menonton sebentar yang kebetulan acaranya MARIO TEGUH GOLDEN WAYS akhirnya kami mendapat sedikit motivasi.
Tibalah waktunya untuk tidur kamipun segera beranjak ke kamar masing-masing .Keesokkan paginya seperti biasa  kamipun harus sekolah .yang mana kami berbeda-beda sekolah aku di smp. Adikku di Tk. Dan kakak ku yang sudah kuliah. Walaupun kami berbeda-beda materi pelajarannya tapi kami saling membantu.
Baik sahabat-sahabatku semua sepertinya ini dulu yang bisa ku ceritakn pada kalian semua tentang SETIAP MINGGU BERSAMA KELUARGAKU.^_^
TERIMA KASIH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar